INI SAATNYA

Hari ini 19/12/2015 telah tiba waktunya dimana kegiatan PARI Pengda Bengkulu yang akan berlangsung pada hari ini. seluruh panitia sudah mempersiapkan secara detail agar acara yang nanti akan berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 
Dilihat dari partisipasi / antusias panitia dan peserta bisa di pastikan acara ini akan menjadi suatu tolak ukur bagi Pelaku bisnis dan para pimpinan direktur dari berbagai Rumah Sakit yang diprediksi akan hadir dalam kegiatan ini untuk dapat membesarkan profesi yang menjadi kebanggaan ini. Adapun yang menjadi tema dalam kegiatan Rakerda dan Workshop ini adalah "Meningkatkan Kompetensi Radiografer tentang Peranan & Efek Samping Media Kontras di Bidang Radiologi."
kegiatan ini telah dijadwalkan akan di mulai pada pukul 08.00 Wib melalui registrasi peserta terlebih dahulu. selanjutnya pembukaan Rakerda yang akan di buka langsung secara resmi oleh Ka. Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dengan pemukulan gong dan berlanjut ke acara Workshop Radiologi.
acara ini terselenggara atas partisipasi penuh dari seluruh panitia dan banyaknya yang mendukung suksesnya kegiatan ini. salah satu dari pendukung sekaligus sponsorship PT. Rajawali Medika dan PT. Biotech Farma.
semoga acara berlangsung dengan hikmat, sukses dan bermakna baik bagi seluruh peserta tentunya agar silatuhrahmi antara sesama radiografer dapat baik-baik saj, panitia dan seluruh yang menghadiri kegiatan ini. dan semoga PARI tetap Jaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Peserta Seminar dan Musda PARI Pengda Bengkulu 12-13 Maret 2022

Daftar Peserta Pengabdian Masyarakat 28 Mei 2022